Selasa, 26 Maret 2013

PERLU DAN INGIN

      Sekarang saya ingin kasih tahu kepada para pembaca yaitu perbedaan perlu dan ingin, kemungkinan semua sudah pada tahu tetapi saya ingin memberi tahu ke pada yang belum mengetahui lewat blog ini. kita sering sekali mendengarkan pertanyaan "aku pingin ini" atau "aku perlu ini", tetapi apa maksud pertanyaan itu?

Perlu: sesuatu yang akan mengganggu kehidupan diri kalau tidak mempunyai barang yang di perlukan.
Ingin: sesuatu yang tidak akan mengganggu kehidupan diri kalau tidak mempunyai barang yang di ingin kan.

       Ini adalah jawaban saya tentang ingin dan perlu. Kemungkinan yang lain mempunyai jawaban yang lain dan kemungkinan jawaban itu lebih tepat. Banyak orang yang sering membilang sesuatu yang tidak di perlukan tetapi mereka bilang bahwa itu di perlukan, kalau tidak di perlukan mendingan tidak di beli karena kalau membeli barang yang tidak di perlukan akan membuang uang yang di miliki dan bisa saja uang yang di miliki itu bisa di pakai untuk membeli barang yang di perlukan. Sekian dari dari saya, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar