Senin, 25 Maret 2013

SAHABAT & TEMAN

        Hampir semua orang mempunyai sahabat dan teman, tetapi kemungkinan ada orang yang tidak mempunyai sahabat atau teman. Tapi saya mau tanya dulu, Sahabat itu apa? dan Teman itu apa? untuk saya sahabat adalah sebuah teman yang sering membantu kita dalam hal-hal yang susah untuk kita, sahabat juga sebuah teman yang sering bercanda bareng kita agar kita merasa senang, sahabat juga orang yang dekat dangan kita, sahabat juga orang yang peduli dengan kita. Sahabat tidak harus teman yang ada di sekolah atau orang yang seumuran dengan kita, tetapi sebetulnya sahabat bisa siapa saja, seperti tetangga atau orang yang  di les. Kalau teman adalah seseorang yang ada di dekat kita/bersama kita tetapi jarang bermian bersama kita atau jarang membantu kita.
        Saya dulu sering merasa malu terhadap orang lain, dan dulu saya tidak punya sahabat, tetapi dengan cara berkomunikasi dengan orang lain kita bisa mendapatkan teman dan sahabat. saya juga sering merasa tidak ada yang peduli dengan saya dan juga merasa tidak ada yang ingin membantu saya. Kemungkinan itu hanya perasaan  tetapi sebenarnya tetap ada orang yang peduli dengan kita walaupun kita tidak sadari itu.

Itu adalah jawaban saya dari pertanyaan "Sahabat itu apa?" dan "Teman itu apa?" dan perasaan saya ketika tidak mempunyai sahabat atau teman. Maaf bila saya ada kesalahan tolong beritahu saya, anda bisa memberitahu saya lewat komentar. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar