Selasa, 26 Maret 2013

Tentang saya

        Nama saya adalah Mikail Azizi Baswedan, saya lahirnya tanggal 23 di bulan April pada tahun 2000 di DeKalb, Illinois. Saya di DeKalb cuma 5 tahun, setelah itu saya pindah ke Jakarta. Nama ayahku adalah Anies Baswedan dan ibuku Fery Farhati.
        Ketika saya pindah ke jakarta, semuanya berubah, seperti saya ketika di Dekalb tidak ada banyak kendaraan mobil dan di sana tidak berisik, tetapi di jakarta banyak gedung-gedung dan banyak hal-hal yang aku baru lihat. Sayajuga melihat orang-orang yang baru dan bahasa yang saya baru tau. Dulu saya tidak bisa berbicara bahasa Indonesia tetapi karena saya sudah lama di Indonesia saya sudah mulai terbiasa berbicara bahasa Indonesia.
        Saya mempunyai hoby bermain bola, saya sering bermain bola bersama teman-teman dan juga sering bermain bola bersama adik saya. Kadang-kadang saya bermain bola sendiri di depan rumah. Saya mempunyai cita-cita yaitu menjadi seorang pemain bola.
        Itulah tentang diri saya, maaf bila ada kesalahan dan maaf baru di keluarkan, terima kasih.

1 komentar: